5 Tempat arung jeram dan tubing di Malang

Arung jeram Ndayung
Arung Jeram N’dayung terletak di desa Gubuklakah, Poncokusmo, Wilayah Malang. Arung Jeram N’dayung terletak di lereng utara Gunung Semeru. Selain itu, pemandangan alam dengan bebatuan, hutan, kebun apel, dan kebun sayur di sepanjang jalur air membantu Anda lebih berbaur dengan alam. Arung jeram N’dayung menggunakan aliran sungai dari air terjun Coban Pelangi. Oleh karena itu, N’dayung Rafting memiliki pangsa pasar sendiri, karena daerah ini adalah salah satu jalan menuju Taman Nasional Bromo Tengger Semeru. Aliran sungai dari situs arung jeram ini memiliki 20 jeram dan 2 jeram utama, yaitu jeram selamat datang dan jeram pemuatan ganda, dengan ketinggian 4-5 meter. Selain kegiatan arung jeram, Ndayung Rafting memiliki keluarga angkat, tenda dengan peralatan tenda, ruang ganti / kamar mandi representatif, trotoar, dan area outdoor untuk dewasa dan anak-anak.
Tabung sungai Seda
Selang adalah kegiatan eksplorasi sungai dengan bantuan cincin kehidupan. Salah satu selang di tempat yang paling populer di Malang adalah selang Sedaer. Selang Sedaer terletak di desa Ndrigu, Poncokusumo, Malang. Kelebihan tempat ini dibandingkan dengan tempat lain adalah lokasi di lereng Gunung Semeru, pemandangan perkebunan air dan pemandangan kebun apel dan hutan rimbun. Aliran sungai dalam pipa ini memiliki tujuh belas (17) jeram dan dua jeram, yaitu jeram Selamat Datang dan jeram Sairin dengan ketinggian 2m – 3m. Arung jeram pada titik ini akan menggunakan Sungai Amprong dengan panjang 2 km atau untuk pemula bisa dilakukan sekitar 2 jam.
Rafting Kasembon
Malang Rafting, yang sangat populer di Malang, adalah Kasembon Malang. Arung jeram Kasembon terletak di perbatasan antara wilayah Malang dan Kediri, tepatnya di desa Bayem kabupaten Kasembon. Dikelilingi oleh pegunungan dan bukit-bukit, Kasembon Rafting menawarkan pemandangan sawah yang alami. Arus sungai di daerah arung jeram memiliki 5 saluran dengan ketinggian 2-3 meter, dan tingkat kesulitan bervariasi dari tingkat 2-3. Ada sekitar 8 jeram, beberapa di antaranya setinggi hingga 4 meter, yang merupakan tantangan bagi rusa. Kasembon Rafting memiliki outlet arung jeram yang baik. Arung jeram Kasembon ini tidak seperti musim, baik musim kemarau maupun hujan bisa dilakukan. Karena air sungai berasal dari bendungan Mendalan. Ukuran air dapat disesuaikan untuk memfasilitasi pilihan pemula atau kasau profesional.

Arung jeram Kaliwatu
Kaliwatu Rafting terletak di Kelurahan Pandan Rejo, Kec. Bumiaji, Bumiaji, Kota Batu. Di Kaliwatu Rafting, arus mengalir di atas Sungai Brantas. Selain aliran sungai yang kuat, banyak batu besar dapat ditemukan di sepanjang sungai ini. paket rafting kaliwatu arung jeram di Kaliwatu Rafting benar-benar memiliki banyak sensasi menarik, rutenya terkadang berliku, terkadang tidak pasti. Rafting Kaliwatu tidak hanya menawarkan arung jeram dewasa, tetapi juga arung jeram anak-anak atau biasa disebut arung jeram. Kaliwatu, dari taman kanak-kanak hingga sekolah dasar hingga sekolah menengah atas, menetapkan standar keselamatan tinggi untuk memastikan keamanan. Rute Sungai Anak-anak membentang di sepanjang Sungai Branta, yang membentang melalui beberapa desa, termasuk Desa Sisir, Desa Sidomulyo, Desa Temas dan Desa Pandanrejo.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*