Ajari diri Anda bagaimana berhasil dalam pemasaran email

Banyak pengusaha ingin menarik lebih banyak pelanggan potensial, tetapi mereka tidak ingin menghabiskan banyak uang untuk itu. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah pemasaran email. Jika Anda ingin tahu cara menggunakan email secara efektif, baca artikel ini. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda raga.


Masukkan produk atau logo perusahaan Anda di email. Dengan begitu, pelanggan akan mengenali logo dan mengaitkannya dengan perusahaan Anda. Yang terbaik adalah logo itu menarik perhatian pembaca dan mudah diingat.

Jika Anda menggunakan gambar di buletin email, letakkan teks di sebelah kanan foto. Penelitian menunjukkan bahwa pelanggan lebih cenderung mengklik tautan atau tombol di sisi kiri gambar karena di mana saja di halaman.

Anda harus mengirim pesan email teks biasa sekali, alih-alih selalu mengirimnya dalam HTML. Ini memberikan sentuhan yang lebih pribadi dan membantu pelanggan untuk merasa bahwa Anda mencoba berkomunikasi. Bahkan jika Anda dianggap tidak profesional, jangan menggunakannya terlalu banyak.

Cara terbaik untuk membantu pelanggan adalah dengan menyediakan tautan untuk berhenti berlangganan. Pastikan untuk memberikan tautan yang tidak ditandatangani atau menguburnya dalam teks sehingga tidak ditemukan. Pembaca harus merasa bahwa ini adalah pilihan pribadinya, apakah ia terus menerima emailnya atau tidak.

Berikan email pemasaran Anda ide yang sama dengan konten situs web dan materi pemasaran lainnya. Perusahaan sering mengambil pendekatan asimetris terhadap upaya pemasaran email dan kesalahan kecil yang merusak persepsi profesionalisme pembaca Typo. Sebelum menambahkan email ke kursus pemasaran Anda, tanyakan pada diri Anda apakah itu akan mendorong Anda untuk membeli.

Benar-benar mempertimbangkan di mana Anda menempatkan tautan dalam buletin pemasaran. Misalnya, Anda tidak ingin mengirim pembaca menjauh dari email Anda sebelum mengundang mereka untuk bekerja. Anda tidak ingin menempatkan tautan ke prioritas Anda di akhir email yang dapat diabaikan.

Cobalah untuk membuat pesan email sedikit pribadi. Jika pesannya bersifat pribadi, mereka tidak akan mendapat respons positif. Jika pesan Anda dari CEO atau CEO perusahaan, pelanggan Anda juga akan merespons lebih positif.

Jangan berada dalam kesulitan karena tidak mendapatkan izin. Ini tidak diinginkan dan Anda dapat dihukum dan semua email Anda akan ditolak, sehingga kerusakan bisnis Anda tidak dapat diperbaiki. Dengan memperoleh izin untuk menggunakan pemasaran email, Anda akan menciptakan hubungan positif dengan pelanggan yang akan terus kembali.

Meskipun ada banyak strategi untuk menemukan target pelanggan, pilihan terbaik adalah memungkinkan mereka untuk mendaftar di situs web Anda dan meningkatkan kampanye seiring peningkatan bisnis dan penjualan Anda. Anda juga dapat membeli daftar email, tetapi selalu ingat bahwa pelanggan di situs Anda harus ditargetkan.

Jika Anda mengikuti pelanggan melalui email, cobalah untuk menindaklanjuti siaran pers yang terkait dengan perusahaan Anda. Sertakan pernyataan dalam pesan Anda yang meminta pelanggan Anda untuk mendaftar di tautan di bawah ini. Kesimpulan PS Mereka mungkin diminta untuk melihat semua contoh tautan yang disediakan dalam email.

Jelas, perusahaan yang menggunakan pemasaran email mendapatkan lebih banyak pelanggan daripada yang tidak. Mengingat biaya minimal yang terlibat, tidak ada alasan kuat untuk menghindari kampanye pemasaran email. Untuk memulai, coba tips di bawah ini.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*