Cara mengirim email pemasaran yang menarik

Pemasaran email adalah salah satu cara paling inovatif di mana Anda dapat memasarkan produk Anda kepada orang-orang yang cenderung membeli. Namun, beberapa informasi diperlukan untuk membuat daftar email yang efektif. Artikel ini menunjukkan kepada Anda beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk membantu Anda berhasil dalam pemasaran email.

Lihat kupon untuk pelanggan yang mendaftar ke daftar pemasaran email. Tempatkan formulir di situs web Anda, tempat pelanggan dapat mendaftar dan mengatur formulir pada tanda terima email untuk pelanggan baru ketika mengirimkan formulir. Ini mendorong pelanggan untuk setuju mengizinkan Anda mengirim materi pemasaran sehingga mereka tidak dituduh mengirim spam.


Jika Anda memiliki pelanggan yang berulang tahun, kirim email tindak lanjut dengan pesan ulang tahun. Sertakan permintaan email untuk orang itu untuk mengunjungi lokasi tertentu. Akhirnya, sebuah tautan dapat dimasukkan untuk memberi tahu dia atau dia bisa menjadi pelanggan dengan mengkliknya.

Coba ikuti email pelanggan Anda dengan pemberitahuan sehingga mereka tidak berhenti. Masukkan saran yang diminta Beli Sekarang untuk merespons. Akhir cerita bisa memberi tahu mereka untuk tidak menunggu kesempatan indah ini. Sebaliknya, mereka sekarang harus bekerja untuk menuai manfaat penuh.

Jika Anda kehabisan ide untuk kampanye pemasaran email, cobalah untuk membantu pelanggan Anda. Ringkaslah pertanyaan yang diterima dari pelanggan. Jadi, ketika Anda mengirim email berikutnya, Anda akan memiliki subjek. Pastikan untuk memasukkan nama pelanggan untuk mendapatkan kredit.

Berikan saran atau informasi bermanfaat kepada pelanggan Anda di semua surat kabar pemasaran. Pikirkan koran sebagai kesempatan untuk menunjukkan pengalaman Anda di bidang Anda. Pelanggan Anda akan lebih mempercayai Anda ketika mereka melihat apa yang Anda ketahui dan lebih mungkin untuk membeli produk atau layanan.

Lebih profesional dengan email Anda. Jangan mengirim halaman web yang glamor. Kebetulan untuk penerima. Juga, ingatlah bahwa banyak program email tidak menampilkan gambar HTML. Jadi jangan fokus pada gambar di email Anda. Cari ringkasan, profesional, dan undangan untuk dibaca semua orang.

Publikasikan salinan surat kabar Anda dengan gambar dan animasi di situs web Anda. Kemudian kirim daftar email teks biasa Anda dari surat kabar dengan tautan ke versi web. Ini menyederhanakan email Anda untuk mencegahnya dikonversi ke folder spam, dan mendorong pelanggan Anda untuk mengunjungi situs Anda.

Agar kampanye pemasaran email benar-benar efektif, setiap pesan memerlukan rencana tindakan yang jelas. Misalnya, jika Anda mempromosikan produk baru, dorong pelanggan untuk langsung ke halaman produk itu. Di sisi lain, jika Anda mempromosikan penjualan baru, jelas menunjukkan bagaimana pelanggan dapat memperoleh manfaat dari penjualan itu.

Buat email dan halaman arahan untuk pengguna ponsel dan pengguna komputer. Ingat bahwa smartphone memiliki layar kecil yang mungkin tidak cocok dengan cara email Anda diformat. Potong lebar sehingga pengguna dapat membaca email Anda tanpa mengubah ukurannya.

Sekarang Anda telah membaca seluruh artikel, Anda harus memiliki ide bagus tentang pemasaran. Gunakan saran yang baru saja Anda pelajari dan mulai membuat daftar segera. Terus belajar tentang pemasaran email dan akhirnya Anda akan memiliki daftar besar yang akan meningkatkan basis pelanggan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*