Jadilah kisah sukses pemasaran email dengan kiat-kiat hebat ini!

Mengingat popularitas Internet, tidak mengherankan bahwa pemasaran email adalah salah satu cara paling populer bagi perusahaan untuk memasarkan produknya. Anda mungkin pernah mendengar teknik ini, tetapi Anda tidak tahu bagaimana menggunakannya. Oke, kamu beruntung! Artikel berikut akan memberi tahu Anda apa yang perlu Anda ketahui tentang pemasaran email.

Berikan konten eksklusif dalam email pemasaran Anda. Dengan memberikan informasi yang tidak tersedia di situs web Anda kepada orang-orang yang terdaftar di milis Anda, pelanggan Anda akan lebih cenderung membaca setiap pesan dan menantikannya. Pelanggan Anda akan merasa istimewa dan dihargai ketika mereka menerima informasi yang relevan di email mereka.

Sebelum memasukkan seseorang ke daftar pemasaran email Anda, Anda memerlukan izin mereka. Jika Anda tidak memiliki otorisasi, Anda bertanggung jawab untuk mengirim spam dan akan ada banyak keluhan. Penyedia email Anda bahkan dapat menutup akun Anda jika ia tahu apa yang Anda lakukan. Cegah ini dengan meminta pelanggan ke daftar Anda.

Jangan gunakan buletin dalam kampanye pemasaran email Anda. Sebagai gantinya, Anda dapat mengirim email yang relevan ke orang-orang tertentu di daftar langganan Anda. Mereka akan menarik lebih banyak orang jika mereka tahu bahwa mereka hanya menerima informasi yang menarik bagi mereka dan bahwa mereka tidak harus melalui buletin untuk mendapatkannya.


Jika Anda memiliki foto atau gambar, masukkan di sebelah kiri pesan email. Pastikan elemen ajakan bertindak selalu ada di halaman ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa posisi ini menyebabkan klik hampir dua kali lipat pada produk, layanan atau situs web Anda dibandingkan dengan barang-barang ini ditempatkan di tempat lain.

Jangan perbaiki alamat email yang tampak salah atau salah, sekalipun Anda tergoda. Mengingat kerahasiaan email, penting untuk tidak tertipu ketika seseorang dimasukkan selama aktivasi. Jika Anda mencoba mencapai alamat tertentu secara permanen, hapus dari basis data Anda dan lanjutkan.

Jika Anda menggunakan gambar di buletin email Anda, letakkan teks di sebelah kanan gambar. Penelitian telah menunjukkan bahwa pelanggan jauh lebih mungkin mengklik tautan atau tombol di sebelah kiri gambar daripada tombol yang terletak di tempat lain pada halaman.

Cari tahu siapa pesaing Anda dan daftar untuk surel mereka. Mereka dapat melihat konten apa yang mereka kirim ke pelanggan mereka dan mencari tahu apa yang harus digunakan dan apa yang harus dijauhkan. Berhati-hatilah untuk tidak mencuri konten mereka karena itu bisa plagiarisme.

Singkatnya, pemasaran email adalah cara yang nyaman untuk memasarkan suatu produk, terutama karena popularitas Internet. Sekarang Anda tahu aspek terpenting dari pemasaran email. Menggunakan saran-saran ini dengan benar tidak hanya akan membuat Anda sukses dalam pemasaran email, tetapi juga akan meningkatkan bisnis Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*