Kiat sederhana untuk memahami pertukangan kayu

Lihatlah sekeliling sambil bergerak sepanjang hari. Di mana-mana Anda melihat contoh penguasaan kayu oleh manusia. Dari kotak surat hingga furnitur dan karya seni hingga bangunan lengkap, kekuatan untuk menggunakan kayu untuk desain adalah salah satu alasan mengapa peradaban ada di banyak penjuru dunia. Jika Anda ingin memberdayakan diri sendiri dengan keterampilan ini, teruslah membaca.

Atur kabel ekstensi toko Anda agar toko Anda aman dan rapi. Anda dapat membuat dudukan kabel Anda hanya dengan sepotong kayu. Cukup potong sepotong kayu dalam bentuk huruf I dan bungkus masing-masing ekstensi di sekitar kayu.

Ingat kutipan “Ukur dua kali, potong sekali”. Dalam hal memotong kayu, Anda harus selalu memastikan bahwa Anda memiliki ukuran yang tepat sebelum mulai memotong. Kalau tidak, Anda harus membeli lebih banyak kayu, yang akan menghabiskan banyak uang. Dilema ini dapat dihindari dengan memastikan pengukuran yang benar.

Aduk, jangan goyangkan noda dan selesai sebelum digunakan. Seiring waktu, ini disimpan sehingga membuat pencampuran diperlukan. Namun, mengaduk menambah gelembung dan tidak selalu mencampur noda atau menyelesaikan secara akurat. Dengan mengguncang, produk dicampur lebih baik secara merata selama penyimpanan. Noda dan permukaan yang belum dicampur dengan hati-hati tidak akan diaplikasikan dengan benar pada kayu bernoda dan ada risiko bahwa itu akan tampak ternoda.

Selalu bersihkan debu pengampelas secara menyeluruh sebelum mewarnai atau mengaplikasikan pelapis. Jika Anda ingin hasil yang halus, debu adalah musuh Anda. Gunakan penyedot debu untuk meniupkan debu ke udara saat mengendap pada kayu dan gunakan kain lembab untuk memastikan semua debu dihilangkan dari kayu selama pembersihan terakhir sebelum menjadi kotor atau oleskan lapisan akhir.

Selalu buka mata untuk melepaskan kayu. Banyak perusahaan tidak lagi perlu menggunakan palet mereka dan mungkin dapat membawanya jika mereka bisa. Lihatlah beberapa contoh artikel daur ulang online untuk memberi Anda beberapa ide sebelum memulai.

Apakah Anda membenci gelembung-gelembung ini yang terjadi saat mengoleskan mortar ke drywall? Ada trik sederhana yang digunakan oleh pembuat drywall profesional untuk menghindari masalah yang mengganggu ini. Tambahkan dua atau tiga tetes deterjen ke dalam mortar Anda dan Anda akan diberi hadiah mortir tanpa gelembung.

Jika Anda menandai potongan yang direncanakan dengan garis pensil, cobalah untuk tidak memotongnya! Anda mungkin sudah antre sebelumnya, tetapi mungkin saja Anda akan kehilangan sedikit, yang akan membuat bagian-bagiannya kurang cocok. Yang terbaik adalah memotong tepi garis pensil dan kemudian mengampelas sisa tanda itu.

Anda harus memiliki pencahayaan yang baik di area kerja Anda. Mereka harus mengukur secara akurat untuk menjadi sukses dalam pengerjaan kayu. Anda akan menggunakan alat yang cukup tajam untuk memotong tangan Anda. Pastikan ruangan menyala dengan baik untuk mencegah cedera dan kesalahan.


Buat kesalahan Selalu ingat, tetapi jangan pernah mengatakannya. Anda telah membuat kesalahan di masa lalu, Anda akan membuat kesalahan di masa depan. Selalu perlakukan itu sebagai kesempatan belajar. Jangan pernah menunjukkan atau membicarakannya. Orang lain mungkin tidak memperhatikan atau khawatir tentang hal itu. Anda mungkin hanya terkesan oleh kenyataan bahwa Anda melakukan sesuatu yang mereka tidak bisa.

Setelah membaca artikel ini, Anda akan tahu cara memulai pertukangan kayu dengan sukses. Gunakan ide-ide di sini untuk membuat proyek yang akan meningkatkan kehidupan Anda. Mungkin Anda akan membangun dek sendiri. Mungkin Anda akan memberikan kehidupan baru pada perabot yang seseorang singkirkan. Apa pun inspirasi Anda, artikel ini memberi Anda pengetahuan untuk melakukan pertukangan!

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*