Pemasaran Video membantu Anda meningkatkan

Pemasaran video tidak lebih dari menggunakan video online untuk mempromosikan bisnis. Saat memposting video di situs-situs seperti YouTube atau situs web Anda, Anda dapat memasarkan produk dan layanan Anda. Ada banyak jenis video dan cara untuk menggunakannya, dan tips berikut dapat membantu Anda memulai.

Untuk menambahkan dimensi lain ke kampanye pemasaran video Anda, sertakan logo perusahaan Anda. Ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menempatkan gambar clip art dari logo perusahaan langsung di video. Posisi paling umum untuk gambar adalah di bawah layar atau di sudut atas video.

Saat menulis deskripsi untuk video Anda, masukkan alamat web Anda di awal deskripsi dengan HTML yang benar. Ini akan memungkinkan pemirsa mengklik tautan dan dia akan segera diarahkan ke situs web Anda. Anda juga harus memasukkan deskripsi menggunakan kata kunci alternatif Anda untuk memberi peringkat lebih baik pada halaman Anda.

Buat beberapa video instruksional untuk perusahaan Anda. Ini akan membantu Anda, karena ada banyak orang yang menggunakan Internet untuk belajar bagaimana melakukan tugas tertentu. Dengan membuat video instruksional, Anda akan membantu seseorang dengan tugas tertentu dan sebagai gantinya, Anda sekarang akan tahu perusahaan Anda.

Sementara video dapat melakukan pekerjaan dengan baik, serangkaian video membuat pemirsa kembali untuk lebih. Semua video baru telah ditarik dari tempat video terakhir dijeda dan Anda akan menemukan bahwa orang-orang kembali ke situs Anda hanya untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya dan juga dapat membeli sambil menunggu.

Pada halaman situs web tempat video Anda berada, pastikan untuk menambahkan formulir untuk berlangganan daftar email Anda. Orang ingin tahu lebih banyak tentang konten video Anda, sehingga Anda dapat meluangkan waktu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Orang ingin merasa percaya diri pada Anda! Jangan buang waktu dan uang Anda mempromosikan produk, layanan, atau ide yang tidak dapat Anda dukung secara pribadi. Jika Anda berbicara secara terbuka, orang-orang cenderung menarik Anda dan menonton lebih banyak video.

Kesalahan terbesar yang dilakukan orang dalam pemasaran video baru adalah mereka mencoba membuat video sebagai iklan. Ini adalah perhentian besar. Orang tidak ingin melihat iklan di komputer mereka. Alih-alih, coba buat video Anda sendiri tentang acara di industri atau bisnis Anda.

Ingat kekuatan pemasaran video di atas format media sosial lainnya. Twitter, Facebook, dan blog semuanya adalah media teks. Hanya melalui konten video, perasaan dan energi Anda dapat dirasakan. Bahasa tubuh disebut komunikasi polisentris dan, lebih sedikit tatap muka, video adalah taruhan terbaik Anda.

Jangan lupa untuk menautkan situs web Anda ke deskripsi video Anda, jika sudah dipublikasikan di Facebook, YouTube atau situs web pihak ketiga. Jika Anda tidak berencana untuk membawa pelanggan ini ke situs web Anda, tidak ada gunanya mencoba memasarkan merek Anda ketika mereka selesai ditampilkan!

Publikasikan video Anda di beberapa situs web yang berbeda. Meskipun YouTube harus menjadi pilihan pertama Anda, jangan hanya mengandalkannya. Situs lain, seperti Brake dan WeMo, dapat digunakan untuk Anda. Anda dapat menemukan situs web yang cocok dengan jenis bisnis Anda.


Sekarang setelah Anda tahu lebih banyak tentang pemasaran video, pikirkan cara memasukkan ide-ide ini ke dalam strategi pemasaran Anda. Anda hanya ingin membuat satu atau dua video atau Anda ingin masuk dengan cepat. Apa pun keputusan Anda, saran yang Anda baca sekarang akan membantu.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*